Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juni 2016

The Body Shop Blue Corn

3-in-1 Deep Purifying Scrub Mask (Rp 239.000)

Nama        : 3-in-1 Blue Corn Mask Scrub 100 mL
Harga        : Rp 239.000
Ukuran      : 100 mL
Jenis kulit  : normal/berminyak
Jargon        : cleanses, exfoliates, refines
Cara penggunaan: Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan (pakainya jangan tipis-tipis). Diamkan selama 10-15 menit (tergantung ketebalan olesan). Pijat/gosok (pelan-pelan aja) untuk mengelupas masker. Bersihkan dengan air (hangat lebih bagus, pakai spons lebih bagus). Dapat digunakan 1-2 kali seminggu.

Jadi, sesuai namanya, Blue Corn ini merupakan scrub mask. Alias masker sekaligus scrub. Wanginya lumayan sih, mirip-mirip lah sama masker body shop yang lain (baca: masker tea tree). Bedanya masker ini lebih wangi, dan wanginya enak banget. Teksturnya cukup lembut untuk ukuran scrub, biji-bijinya kecil banget tapi agak keras.

Pertama kali pake, di beberapa bagian muka yang ada jerawatnya agak sedikit perih. Mungkin karena jerawatan ya. Tapi habis itu ga iritasi kok (asal jerawatnya emang nggak yang sensitif ya). Habis itu muka berasa segar banget. 2 kali aku pake (dalam waktu satu minggu) muka aku berasa lebih bersih dan lebih cerah. Mama juga bilangnya gitu (mungkin ada efek dari Acanthe triple C yang aku pake juga). Tapi menurut aku produk ini bagus banget dan cukup menyenangkan untuk orang-orang yang males harus perawatan muka 2 tahap (scrub dulu baru masker).

Akhir kata, aku ga nyesal beli produk ini dan aku berencana untuk beli lagi walaupun harganya naik (misalkan). Overall, aku kasih rating produk ini 4.5/5.

Well, ini review pertama aku, maafin kalo banyak kurangnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar