Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Mei 2014

Everyone need a motivator

Nov, kata kamu aku motivator yg hebat, teman yg baik. Kamu bilang gitu karna aku bisa motivasiin kamu untuk tetap berusaha dan ga menyerah. Karena aku selalu mendukung kamu.

Aku bangga, karna kamu bilang gitu.
Aku merasa aku bisa jadi motivator yg sama baiknya untuk adik-adikku.
Tapi aku salah nov. Kamu pun salah.

Aku bukan motivator yg baik. Aku tidak mampu mendorong adik-adikku untuk berusaha. Usaha-usahaku berhasil padamu Nov, hal itu murni karena pada dasarnya engkau telah memiliki keinginan itu. Keinginan yg sangat besar untuk berhasil, untuk mengalahkan aku.

Sekarang Nov,
Sekarang beda.

Apa yg harus aku lakukan untuk memotivasi adik-adik didikku ini, agar mereka ingin, mau untuk berusaha, meluangkan waktu untuk belajar.

Apalagi yg harus aku sampaikan pada mereka?
" OSN itu tinggal sekali ini aja dek, ga akan pernah terulang."
"  Kalian bakal bisa jalan2 kalau kalian OSN, bisa menghasilkan duit sendiri, bisa bahagiain orang tua kalian, jalan menuju universitas idaman kalian pun dipermudah."
" Kalian tuh pintar, kalian pasti bisa!"

Banyak banget udah Nov, tapi kenapa ga berhasil?? What should I do? Can you help me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar